Header AD

DEALER CHEVROLET SURABAYA

PT. SUN MOTOR SURABAYA atau yang dikenal dengan nama SUN MOTOR adalah dealer resmi Chevrolet yang menyediakan jasa penjualan (sales), perawatan dan perbaikan (service), dan suku cadang (sparepart) dengan merek Chevrolet PT. SUN MOTOR SURABAYA beralamat di Jl. Sulawesi No. 33-37 Surabaya, masuk di wilayah kelurahan/kecamatan Gubeng, kota Surabaya.


PT. SUN MOTOR SURABAYA berkembang pesat seperti saat ini tidak lain adalah karena tingginya kepercayaan konsumen kepada perusahaan. Selain itu, PT. SUN MOTOR SURABAYA juga selalu berupaya untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen maupun calon konsumen Chevrolet. Sebagai upaya untuk mendekatkan dan memberikan kemudahan kepada para konsumen tersebut, PT. SUN MOTOR SURABAYA telah didukung oleh berbagai pihak yang kompeten, antara lain tim teknisi yang handal, vendor variasi dan aksesoris yang berkualitas, serta finance dan leasing dengan rate bunga yang kompetitif.


Dalam setiap pengambilan keputusan pembelian unit kendaraan, tidak hanya masalah harga yang menjadi pertimbangan utama, akan tetapi garansi pelayanan kendaraan tersebut akan lebih penting untuk keberlangsungan keseharian kendaraan tersebut. Maintenance yang teratur akan membuat kondisi kendaraan selalu fit dan siap apabila diperlukan sewaktu-waktu. Oleh karena itu, jaringan pelayanan service yang tersedia di berbagai kota akan memudahkan pengguna Chverolet dalam melakukan perawatan kendaraan di manapun kita berada.

Sebagai dealer resmi Chevrolet di Jawa Timur, PT. SUN MOTOR SURABAYA melayani penjualan (sales), servis (service), dan spareparts untuk seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur, meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Probolinggo, Mojokerto, Lamongan, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Madiun, Lamongan, Tuban, Jombang, Jember, Lumajang, Jember, Bangkalan, Pamekasan dan kabupaten/kota lainnya. 


BOOKING SERVICE : (031) 5036933 - 35

Beberapa type kendaraan ditawarkan kepada konsumen yang disesuaikan dengan kebutuhannya, yaitu New TRAX Premier (compact SUV), New SPARK Premier (city car), New COLORADO (Double Cabin) dan New TRAILBLAZER (SUV)

Untuk informasi tentang produk-produk CHEVROLET, harga, hitungan kredit, discount dan bonus untuk setiap transaksi, dapat menghubungi atau silakan tinggalkan pesan di nomor ☎ 0821.4046.2848 (Phone / WhatsApp).

DEALER CHEVROLET SURABAYA DEALER CHEVROLET SURABAYA Reviewed by fandy chevrolet on June 21, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD