Header AD

CHEVROLET NEW COLORADO


Chevrolet Surabaya - DRIVEN FOR MORE. The New Chevrolet Colorado dirancang untuk jiwa pemberani. Dengan mesin Duramax yang tangguh, berbagai teknologi termutakhir, serta desain exterior dan interior yang baru, The New Chevrolet Colorado siap menjadikan setiap perjalanan layaknya petualangan. Pilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda, baik itu High Country maupun Colorado LT, sudah tiba saatnya untuk menaklukan segala tantangan dan melampaui batasan.


POWER MEETS EFFICIENCYThe New Chevrolet Colorado merupakan kata lain dari performa. Keseimbangan yang mengesankan antara tenaga, handling dan efisiensi bahan bakar membuat Anda tak perlu lagi khawatir akan kemacetan, bobot yang berat, ataupun menjelajahi tempat yang baru. Apa pun yang dibutuhkan dalam petualangan Anda, The New Chevrolet Colorado akan menjawabnya. 


The New Chevrolet Colorado dibekali dengan mesin diesel Duramax 2.8L VGT mendukung Anda untuk terus melaju di segala kondisi.




Simbol turbo-diesel yang telah teruji dan dapat diandalkan. 



Tetap berada pada jalur dengan Traction Control System dan Hill Descent Control pada The New Chevrolet Colorado. 

New Duramax 2.8L VGT Engine  
The New Chevrolet Colorado hadir dengan varian mesin Duramax 2.8L Variable Geometry Turbo (VGT) yang menghasilkan 200PS pada 3.600 rpm dan torsi 500Nm pada 2.000 rpm, serta mesin Duramax 2.5L Fixed Geometry Turbo (FGT) yang menghasilkan 163PS pada 3.600 rpm dan torsi 380Nm pada 2.000 rpm. Kedua mesin yang efisien ini memberikan performa yang dinamis dan responsif di segala rintangan. 





6-Speed TransmissionMesin The New Chevrolet Colorado yang bertenaga dan efisien dipadukan dengan transmisi halus 6-speed Automatic or Manual Tansmission.






4WD Control SwitchLakukan perpindahan antara 2WD dan 4WD dalam hitungan detik sambil melaju dengan shift on the fly. 

2WD High – Untuk penggunaan di jalanan normal. Gardan depan akan dinonaktifkan untuk efisiensi maksimal.  

4WD High – Gardan depan akan aktif untuk memberikan traksi tambahan pada kondisi jalanan licin atau off-road ringan.

4WD Low – Gardan depan akan aktif untuk memberikan tenaga dan traksi ekstra pada kondisi off-road berat atau pada turunan serta tanjakan ekstrim.




CONNECTED & IN CONTROLPegang kendali masa depan dengan kendaraan pertama di kelasnya yang mendukung sistem Apple CarPlay dan juga Android Auto. Baik untuk hiburan, konetivitas ataupun navigasi, The New Chevrolet Colorado memungkinkan Anda untuk terus terkoneksi melalui Chevrolet MyLink, sistem infotainment terbaru yang dirancang dan dimiliki oleh The New Chevrolet Colorado . MyLink merupakan pusat kendali yang dilengkapi dengan layar touch-screen 8 inci dan perintah suara yang cerdas untuk memberikan Anda kendali untuk musik, kontak dan perjalanan Anda. Dengan mengintegrasikan teknologi, The New Chevrolet Colorado menjadikan perjalanan Anda lebih berkualitas dan bermakna.





Always Connected  Telepon, pesan, navigasi dan hiburan dapat dilakukan dengan CarPlay and Android Auto.

USB Port and Auxiliary Jack Isi daya perangkat Anda dengan kabel USB dan hubungkan music player Anda pada auxiliary jack. 

Remote Engine Start Dengan Remote Engine Start, The New Chevrolet Colorado siap bertualang bahkan sebelum Anda memasuki kabin. Kunci elektronik The New Chevrolet Colorado memiliki berbagai fitur praktis yang dapat menghemat waktu dan memudahkan setiap perjalanan Anda.  

Smart Start. Anda bisa menyalakan mesin The New Chevrolet Colorado bahkan sebelum menapakkan kaki keluar dari pintu rumah. Menggunakan tombol kunci elektronik, Anda bisa menyalakan mesin The New Chevrolet Colorado dari jarak 20 meter dan mesin akan mati secara otomatis jika Anda tidak masuk ke dalam kabin dalam jangka waktu 10 menit.



Cool Interior 
Kabin The New Chevrolet Colorado bisa Anda dinginkan bahkan sebelum Anda memasukinya. Fitur ini akan mengatur suhu sesuai penggunaan terakhir Anda, memberikan Anda kenyamanan saat menghadapi cuaca yang panas.  



Parking Visibility
Aktifkan LED Daytime Running Lights pada The New Chevrolet Colorado menggunakan kunci elektronik. Fitur ini sangat menolong untuk menemukan The New Chevrolet The New Chevrolet Colorado Anda di area parkir yang padat. Juga, meningkatkan visibilitas di area gelap.  



Variable Speed Electronic Power Steering  
Menghadapi segala sudut dengan lebih percaya diri. Variable Speed Eletronic Power Steering memberikan respon yang lebih presisi dan mengurangi getaran dari roda pada setir. Dengan begitu, mobil lebih hemat energi, meningkatkan jarak tempuh dan daya tahan dalam jangka panjang.  



Auto Dimming Rear View Mirror 
Auto Dimming Rear View Mirror secara otomatis menggelapkan refleksi kaca saat kendaraan di belakang memancarkan cahaya lampu yang menyilaukan.  



Cruise Control 
Perjalanan jauh kini semakin mudah dengan Cruise Control pada The New Chevrolet Colorado. Kendalikan kecepatan Anda secara otomatis melalui tombol kendali yang dapat dijangkau dengan mudah pada setir The New Chevrolet Colorado Anda.  



DESIGNED FOR THOSE WHO DARE  
DNA truk Amerika tampak jelas pada desain The New Chevrolet Colorado yang gagah, menampilkan karakter maskulin namun penuh dengan detil yang halus. Proporsinya yang tegas memperkuat karakternya dan mencerminkan ketangguhannya untuk menaklukkan medan off-road. Dilihat dari sudut mana pun, The New Chevrolet Colorado jelas merupakan kendaraan yang tidak setengah-setengah dalam penampilan, karakter dan performa.  



Automatic On-Off Headlamps 
The New Chevrolet Colorado dilengkapi dengan pencahayaan yang pintar. Dengan adanya sensor yang mendeteksi kondisi cahaya baik saat senja maupun dini hari, headlamps akan secara otomatis menyala ketika gelap dan otomatis mati ketika ada cahaya yang cukup. 




Accommodate All Adventures  



COMFORT IN ANY TERRAIN  
The New Chevrolet Colorado memiliki eksterior yang maskulin namun tetap nyaman dan lapang di bagian dalamnya. Desain interiornya dirancang dengan matang dan mengedepankan center stack yang terintegrasi serta kenyamanan premium lainnya. Dengan segel akustik dan kaca yang tebal, kebisingan pada kabin berkurang hingga 8% untuk berkendara lebih tenang. Kemanapun Anda pergi, Anda akan menikmatinya, membuat The New Chevrolet Colorado bukan hanya sekedar kendaraan pada umumnya.  



New Instrumen Panel Cluster 
The New Chevrolet Colorado selalu memberikan informasi melalui tampilan yang sederhana dan mudah dibaca. Tire Pressure Monitoring System memberikan informasi penting yang membantu Anda menjaga tekanan ban yang benar setiap saat.  



Inside Door Chrome Handle 
Gagang pintu dengan warna chrome menambah kesan mewah yang mengantarkan Anda pada interior baru The New Chevrolet Colorado High Country. Logo The New Chevrolet Colorado High Country dengan bangga terpampang pada plat logo, memperkuat desain premium yang terbangun pada The New Chevrolet Colorado High Country. 



6-Way Power Adjustable Seats 
Atur kenyamanan Anda dengan kursi yang dapat disesuaikan secara otomatis dengan 6-way switch. Nikmati posisi terbaik untuk punggung Anda, tinggi kursi, sudut kursi dan leher Anda ketika mengemudi.  



Auto Air Conditioning 
Secara otomatis mengatur temperatur dalam kabin dan menyesuaikan blower agar Anda menikmati suhu yang tepat. Jadi tidak lagi repot untuk mengatur sendiri suhu AC pada kabin Anda.  



SMART SAFETY. 
Mengemudikan  The New Chevrolet Colorado akan selalu menunjang kepercayaan diri Anda. Tak lagi khawatir selama perjalanan berkat adanya active and passive safety features yang dirancang untuk menjaga Anda dan penumpangsaat dibutuhkan. Selain itu, dengan fitur yang canggih, perjalanan kini seperti didamping oleh co-driver yang membantu Anda setiap saat.  







Rigid and Durable Frame. Dibalik desainnya yang tangguh, The New Chevrolet Colorado dilengkapi dengan rangka yang tahan lama dan dapat menahan beban yang berat. Dukungan ekstra dibangun pada panel pintu yang membantu melindungi penumpang dari benturan samping. Rangka kokoh akan mencegah terjadinya pembengkokan, mempertahankan stabilitas maksimum dan traksi ketika mobil terisi penuh. The New Chevrolet Colorado juga dilengkapi dengan airbags pada pengemudi, penumpang dan lutut, menawarkan perlindungan ekstra dan ketenangan saat berkendara. 



Melayani penjualan untuk seluruh kabupaten / kota di Jawa Timur, meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Tuban, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Nganjuk, Madiun, Magetan, Bojonegoro dan kabupaten / kota lainnya. Melayani juga pembelian OFF THE ROAD untuk luar pulau seperti Bali, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Ternate, Maluku, NTT, Flores, Sulawesi dan wilayah lainnya. 

Untuk informasi tentang produk-produk CHEVROLET, harga, hitungan kredit, discount dan bonus untuk setiap transaksi, dapat menghubungi atau silakan tinggalkan pesan di nomor ☎ 0821.4046.2848 (Phone / WhatsApp).

CHEVROLET NEW COLORADO CHEVROLET NEW COLORADO Reviewed by fandy chevrolet on June 21, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD